Puasah_1 7a

 


     Salam sobatlailatulfitri123.blogspot. kali ini saya akan memberitahu kalian tentang keseharian saya di Bulan puasa ini. 


Pada pukul 03:44 saya sahur bersama keluarga saya di rumah saya makan nasi, cumi-cumi dan minumnya air putih, setelah makan saya pun salat subuh ke mushola di sebelah rumah saya setelah selesai salat saya pun mengaji sama teman-teman saya setelah mengaji saya pun pulang dan Lanjut tidur. 

Saya bagun jam 11:00 setelah saya bangun saya pun mandi selesai mandi saya membersihkan kamar-kamar saya dan lekas itu aku kamu salah bersama teman-teman saya ada teman-teman saya sambil menunggu zuhur duhur pun tiba, saya dan teman-teman saya salat setelah salat kami pun ngaji bersama-sama, 

Setelah selesai ngaji dan saya pun pulang, setelah sampai di rumah saya bermain HP sambil menunggu salat ashar, salat asar pun tiba saya pergi ke mushola lagi untuk salat berjamaah bersama teman-teman saya, setelah salat Ashar saya pun pulang setelah itu saya diajak oleh Mama saya untuk membeli takjil. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Langkah-Langkah Membuat Vidio Di Capcut

7_a aplikasi yg di pasang di hp ku

7a_rangkuman berpikir komputasional bab 2