7a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang


        Salam sobat lailatulfitri123.blogspot. Salam berjumpa lagi dengan artikel terbaru dari salam sobat dimana kali ini diberi judul 7a_Perkemahan pangkal MTsN 2 sampang. Selamat membaca dan memberikan komentar. 


A. Persiapan Jelang Perkemahan                                 Saya berangkat ke Pangkal peramuka MTsN 2 Sampang dan saya diantar oleh Mama setelah saya sampai saya menunggu temanku sambil menunggu teman-temanku saya mengangkut barang-barangku ke depan kelasku dan teman-temanku sudah sampai di depan kelas  dan pintu kelas sudah dibuka semua barang-barang teman-temanku dan barang-barang saya dimasukin ke dalam kelas. Dan setelah barang-barangku dimasuki ke dalam kelas dan sama kakak penelitiannya disuruh ngambil absen dan semuanya teman-teman saya disuruh turun setelah sudah mengambil absen.  Dan kami membeli jajanan dan minuman, dan kami pun pergi ke kelas kami barang-barang kami yang ada di kelas disuruh dikeluarkan dari kelas karena tidak boleh dimasukin ke dalam kelas. 


B. Pelak sanaan  kegiatan                                                 setelah gladi bersih saya dengan teman-teman saya disuruh kumpul ke lapangan     oleh Kakak panitia  dan melaksanakan upacara apel setelah upacara apel kami disuruh merakit tenda perkemahan

dengan regunya masing-masing  , setelah itu tenda sudah selesai dan barang-barang kami dimasukkan ke tenda setelah itu salah satu teman saya membersihkan tendanya dan Sebagian ada yang memasak, 


masakan pun sudah masak dan kami makan bersama,Setelah makan Sayang berganti sepatu menjadi sandal dan,sayang berganti baju, setelah saya berganti baju dan saya bermain sama teman-teman saya berbicara sama teman-teman regu saya setelah itu pun saya dan teman-teman saya bersholat dzuhur setelah salat zuhur berjamaah di mushola MTsN 2 Sampang, sesudah berjamaah kami pun disuruh berganti baju pramuka dan setelah itu saya dan teman-teman saya disuruh berkumpul di lapangan, dan melakukan wide game saya mengikuti lomba membuat sandwich bersama dengan empat teman regu sayalain nya, setelah Wida jam sudah habis saya mengganti baju saya menjadi baju biasa dan saya mandi di rumah tetangga sebelah dan setelah itu saya sama teman-teman saya salat ashar berjamaah, setelah kami melakukan salat asar dan saya pun makan sambil menunggu salat magrib,             saat salat Maghrib pun tiba saya dan teman-teman saya salat di lapangan MTsN 2 Sampang, setelah sholat maghrib sudah selesai saya dan teman-teman saya mendengarkan ceramah dari salah satu guru yang berceramah, Setelah itu saya bermain sama teman-teman saya sambil menunggu salat Isya, setelah salat Isya pun tiba saya sama teman-teman saya salat berjemaah, setelah salat berjamaah saya berganti baju pramuka Setelah berganti baju pramuka, di karna kan segera melaksanakan api unggun dan membaca Dasa Darma Pramuka, setelah upacara api unggun sudah selesai saya dan teman-teman saya menuju ke tenda,untuk tidur dan sebelum tidur saya dan teman-teman saya memasak mie bersama teman saya,                        setelah memakan mie Kami pun tidur di luar tenda.                                                                             Dan kami pun tidur Bersama-sama  di luar tenda Sampai jam 2 pagi,   lalu kami bangun untuk melaksanakan salat subuh berjamaah, pagi pun tiba saya mandi dan saya berganti baju kaostim dan untuk melaksanakan senam SSHB,  setelah melakukan senam SSHB dan saya pun berganti baju pramuka karena akan melaksanakan jelajah .   

  

C.   Setelah derajat selesai saya mengemaskan barang-barang saya   yeng ada di dalam tenda, setelah itu   kami pun melaksanakan upacara  perpisahan dan pulang ke rumah. 


Terima kasih atas kunjungan salam sobat lailatulfitri123.blogspot semoga artikel di blog ini memberi manf'aat yang besar baik di dunia ataupun di akhirat serta terus ber kembang, dan berguna bagi semua orang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Langkah-Langkah Membuat Vidio Di Capcut

7_a aplikasi yg di pasang di hp ku

7a_rangkuman berpikir komputasional bab 2