7a_ Tentang saya



Salam Sobat:Lailatul Fitri

Saya lahir pada tanggal 30-agustus-2011
dari seorang ibu bernama khotimah bapak
bernama moh. ruji saya tinggal di Dusun panaroan Desa noreh kecamatan sereseh kabupaten sampang Provinsi Jawa Timur Negara Indonesia bersama ibu, ayam, kakakdan kakek saya adalah 2 bersaudara yaitu kakak1

Asal orang tua. 
Ayah saya berasal dari  Dusun panaroan barat Desa noreh kecamatan sereseh provinsi Jawa Timur negara Indonesia, ibu saya berasal dari Dusun panaroan timur Desa noreh kecamatan sereseh kabupaten sampang provinsi  Jawa Timur negara Indonesia. Ibu saya seorang ibu rumah tangga  dan ayah saya seorang Nelayan

Saudara saya. 
Kakak saya bernama Riska al marhum

Saya sekarang sedang berada di MTsN 2 sampang dan saya sedang menepati KLS7A

Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat. Masukkan dan komentar sangat diharapkan untuk menyempurnakan berita ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Langkah-Langkah Membuat Vidio Di Capcut

7_a aplikasi yg di pasang di hp ku

7a_rangkuman berpikir komputasional bab 2